Program Tidak Merespon ( Not Responding)


Banyak aplikasi yang kita gunakan sangat membebani kerja laptop.
Karenanya, system bisa menjadi tidak stabil dan aplikasi menjadi tidak bekerja normal. 
Apabila anda mengalami kejadian seperti ini, sebuah aplikasi yang tidak bekerja normal ( Not Respoding), anda bisa mematikan aplikasi lewat Windows Task Manager.
Berikut langkah - langkahnya :

  1. Tekan kombinasi tombol Ctrl+Alt+Del pada keyboard untuk menampilkan Windows Task Manager. 
  2. Pilih aplikasi yang ingin ditutup, lalu tekan End Task. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut
 

4 comments:

rahman said...

wah ane juga sering ngalamai gitu gan,,,not responding
templatenya asyik ni ,,dapet dmn gan? ane juga mau ni he..he

April Budiman said...

hehehe,,,thanks gan,
kemaren templatenya cari2 di google, kalo mau coba searching di google "tamplate blog", cz saya lupa situs tempat template yg di pake skrang ne..

Unknown said...

iya ne,,,sring bgt kjadian kyak gini...
biasanya langsung dimatiin,,
thanq infonya...

Unknown said...

gini gan ane ada masalah ketika proses booting pada ubuntu ada tertera tulisan cpu 1 tidak merespon cpu 2 ok....ane pake dual core... cara memecahkan masalah ane gimana gan..tolong dong info nya.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India